Rabu, 04 April 2012

Karya Sastra 6.B


Tugas Kedua
Puisi II (Kelas : 6.b)
Nama : Elya Sumarni (2009112074)

Cintaku yang Terlarang
Kau yang selalu menemaniku
Kua yang selalu mendampingiku
Kau yang selalu mengajarkan aku segala hal
Kau dan kau . .
            Tapi tahukah kau apa yang aku rasakan sekarang
            Aku tak mampu tuk mengatakannya
            Bahkan untuk mendengarnya pun aku tak ingin
            Tak kuat hati ini
            Tak mampu untuk menerima semuanya
Tuhan beri aku kesempatan
Beri aku kekuatan
Untuk semua masalah ini
Aku ingin selalu disampingnya
Aku ingin selalu bersamanya
            Tapi semua itu tidak mungkin
            Aku menyadarinya
            Karena cintaku yang terlarang
Oleh restu kedua orang tuaku
            Maaf dan maaf
Hanya itu yang bisa aku katakan

Nama : Syafana Afriyanti (2009112251)

Kesialanku
Entah apa, bagaimana
Aku harus menyikapi dan menyebutnya
Semua tak pernah terbayangkan sebelumnya
Hari ini . .
Seakan hari yang tak ingin ku lalui dalam hidup
            Bagai orang jatuh
            Dan tertimpa tangga
            Mungkin itu yang tepat untukku
            Keberuntungan yang begitu
            Tak memikat kepadaku
            Hingga membuat aku merasa kecewa
            Dan menyesakkan di dada
Memang itu sudah berlalu
Tapi kesialan itu menjadi peristiwa
Tak terlupakan yang akan mengendap
Dibenakku
            Namun, sebesar apapun penyesalanku
            Semua telah terjadi
            Dan aku tak mungkin mengubahnya kembali
            Kini ku harus tetap tersenyum
            Melakukan yang terbaik
            Dan ku yakin
            Tuhan akan selalu bersamaku

Nama : Sulistina (2009112052)

Tersakiti
Terkekang akan cintamu
Terjerap dalam lingkupan
Aturan cinta yang kau mainkan
Tak ada sedikitpun kelonggaran
Untuk aku bisa menikmati hidup
            Aku hanya ingin menghirup udara segar
            Yang tak pernah ku dapat sebelumnya
            Semenjak aku mengenalmu
            Semenjak aku jatuh cinta padamu
Aku bosan akan hidupku
Yang selalu kau atur
Menuruti semua apa maumu
            Tahukah kau. .
            Betapa sakitnya aku
            Atas perlakuanmu kepadaku
Tahukah kau . .
Betapa tersiksanya aku
Karena tak bisa merasakan
Estetika cintamu

Nama : Marissa (2009112051)

Perselingkuhan
Apa salahku pada dirimu . .
Tolong katakana
Jangan kau diam saja
Jangan buat aku binggung
Akan sikapmu pada diriku
Aku hanya ingin tahu
Apa yang ingin aku tahu
Apa yang sebenarnya terjadi
            Setelah sekian lama kita bersama
            Baru aku menyadari
            Mengapa sikapmu berubah
            Kepada diriku . .
Ternyata . .
Kau bagi cintaku
Dengan cinta yang lain
Tak ku sangka dan tak
Pernah terbayang olehku
Teganya kau bermain cinta dibelakangku
            Betapa sakitnya hatiku
            Saat ku tahu kau membohongiku
            Dan mengkhianati cintaku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar